full screen background image
Publikasi

PENINGKATAN KAPASITAS & KAPABILITAS SDM BAWASLU KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

pexels-photo (9)

Anggota Bawaslu RI, Fritz Edward Siregar membuka Rapat Koordinasi Peningkatan Kapasitas & Kapabilitas SDM Bawaslu Kab/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah, 2 - 4 Oktober 2018 di Swissbell Hotel Danum Palangka Raya.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar Rapat  Koordinasi Peningkatan Kapasitas & Kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM) Bawaslu Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah (2/10/18).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 2 - 4 Oktober 2018 di Swissbell Hotel Danum Palangka Raya di Jalan Tjilik Riwut KM 5 dan dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu RI Frits E. Siregar serta dihadiri oleh Ketua dan  Anggota, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah. Peserta dalam kegiatan tersebut adalah Komisioner dan Kepala Sekretariat Bawaslu Kab/Kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Bawaslu Kalimantan Tegah, Satriadi, mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memantapkan pemahaman regulasi dalam terciptanya demokrasi yang jujur dan berkualitas. Ke depan Bawaslu dan seluruh jajaran ke bawahnya, kita perlu lebih terkonsolidasi memperkuat kajian dan diskusi sehingga pemahaman regulasi tentang pengawasan terbangun dengan baik.

Sementara Anggota Bawaslu RI, Frits, mengapreasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut,demi memuwujudkan pengawasan yang baik pada pemilu mendatang.

"Kita saat ini sudah mulai memasuki tahapan pemilu yang semakin krusial semakin membutuhkan konsentrasi, sehingga kita harus memiliki SDM yang baik, agar bisa membagi waktu dalam melaksanakan kerja-kerja pengawasan,"ujarnya.


author : DP    |   editor : 219 views

Related Posts


Leave a Reply