full screen background image
Pelantikan

Pelantikan Pejabat Eselon IV Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah

pexels-photo (9)

Palangka Raya, Badan Pengawas Pemilu  Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah Ir. Theopilus Y. Anggen. MMA, melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan saudari Patrisia Dwieputir, S.TP.,MAP NIP : 19711022 201001 2 001, Pangkat/Golongan : Penata Muda Tk I / III.b sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Administrasi di Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, menggantikan pejabat sebelumnya, berdasarkan Keputusan Sekretaris Jenderal Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 0422/BAWASLU/SJ/KP.04.00/III/2017 tanggal 2 Maret 2017.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan harapan agar Kasubbag yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai pejabat di lingkungan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah.

Jabatan adalah sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggungjawab atas jabatan yang diamanahkan kepada setiap orang di lingkungan Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, “lanjutnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasubbag Umum dan Administrasi  Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, dilaksanakan pada hari Senin 27 Maret 2017, Pukul.13.00 Wib di Swiss Belhotel Danum Palangka Raya Jl. Jilik Riwut Km. 4,5, dan dihadiri oleh Komisioner Panwas Pemilihan Kabupaten  Barito Selatan dan Kotawaringin Barat Divisi Organisasi dan SDM beserta seluruh jajaran Sekretariat Panwas Pemilihan Kabupaten Barito Selatan dan Kotawaringin Barat.


author : Aprilianae    |   editor : 597 views

Related Posts


Leave a Reply