full screen background image
Bimtek

Bimbingan Teknis Administrasi Keuangan Panwas Kabuapten/Kota dan Pelatihan Aplikasi SAS Modul Silabi serta Aplikasi Panwascam

pexels-photo (9)

Palangka Raya - Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Bimbingan Teknis Administrasi Keuangan Panwas Kabuapten/Kota  dan Pelatihan Aplikasi SAS Modul Silabi  serta Aplikasi Panwascam pada tanggal 1 Maret 2018 di Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya.

Pada Kegiatan ini dibuka langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah Divisi SDM dan Organisasi yaitu Ibu Tity Yukrisna. Bimbingan teknis ini dihadiri oleh Anggota Panwas Divisi SDM, Kepala Sekretariat, Bendahara serta para staff pengelola keuangan Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah. Pada acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah dan Kasubbag Administrasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Tity Yukrisna selaku Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan beberapa hal penting terkait penataan dan pengelolaan administrasi di Bawaslu serta tentang penguatan lembaga untuk persiapan mengahadapi Pilkada Tahun 2018.

"Bimbingan Teknisi ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Bapak/Ibu Panwas di Kalimantan Tengah dalam hal pengelolaan administrasi, agar tidak ada kendala serta keterlambatan dalam melakukan pelaporan ke Bawaslu Provinsi" ujar Ibu Tity Yukrisna.

Sedangkan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Ibu Santi Paskarina mengatakan "agar Komisioner dan Jajaran Sekretariat dapat bekerja sama satu dengan yang lain dalam hal saling mendukung kegiatan yang satu dengan kegiatan yang lain, agar segala proses administrasi dalm perkantoran dapat diselesaikan dengan baik".


author : DP    |   editor : 543 views

Related Posts


Leave a Reply