full screen background image
Publikasi

Bawaslu Kalteng Mendapat Kunjungan Dari Aliansi BEM Se - Kalteng

pexels-photo (9)

Badan Pengawas Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah mendapat kunjungan audiensi dari aliansi BEM Mahasiswa Se-Kalimantan Tengah di ruang rapat Bawaslu Bawaslu Kalteng, Kamis (8/3/2018).

Palangka Raya - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu0 Provinsi Kalimantan Tengah  menerima kunjungan dari Aliansi BEM Se-Kalimantan Tengah di ruang rapat Bawaslu Kalteng yang terletak di jalan G. Obos nomor 10 Palangka Raya, Kamis (8/3/2018).

Dalam kunjungannya, para mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang ada di Kalimantan Tengah bermaksud akan turut serta dalam Pengawasan Pilkada Serentak Tahun 2018 yang ada di provinsi Kalimantan Tengah.

Ketua Bawaslu Kalteng, Yaitu Satriadi, menerima maksud baik dari rekan -rekan Aliansi BEM tersebut dalam Pengawasan Pilkada Serentak dan menyampaikan agar Bawaslu Kalteng juga diawasi selaku salah satu Lembaga Penyelenggara Pemilu, serta mengapresiasi semangat mahasiswa tersebut.

Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Kalimantan Tengah yang diwakili oleh rekan - rekan dari Universitas Palangka Raya, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya dan Akademi Kebidanan Betang Asi Palangka Raya mengharapkan agar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan secara maksimal.


author : DP    |   editor : 174 views

Related Posts


Leave a Reply