full screen background image
Bimtek

Bawaslu Kalteng Melaksanakan BIMTEK TOT PTPS dan Saksi Peserta Pemilu

pexels-photo (9)

BIMTEK PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA PADA KEGIATAN TRAINING OF TRAINER (TOT) PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS) DAN SAKSI PESERTA PEMILU 2019 BAGI BAWASLU KABUPATEN/KOTA PROVINSI KALIMANTAN TENGAH

Palangka Raya – Dalam rangka meningkatkan Kapasitas SDM dalam menghadapi Pemilihan Umum Tahun 2019, Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan kegiatan Training of Trainer (TOT) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dan Saksi Peserta Pemilihan Umum 2019 bagi Bawaslu Kapupaten/Kota se-Provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 16 - 18 Maret 2019.

Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) adalah satuan yang berhadapan secara langsung dengan proses dinamis pemungutan dan penghitungan suara. Keberadaan PTPS menjadi instrument penting yang akan ikut menentukan kualitas proses pemungutan dan perhitungan suara. 

Kegiatan ini merupakan langkah persiapan stakeholder Pengawas Pemilu guna antisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi jelang pelaksanaan Pemilu 2019. Sehingga dengan adanya kegiatan TOT ini diharapkan menjadi bekal bagi PTPS pada hari pemungutan suara  untuk bekerja dengan maksimal serta menunjukkan kerjanya dengan baik.

 


author : Admin    |   editor : Admin 74 views

Related Posts


Leave a Reply